Sabtu, 17 September 2011

unek-unek 1

Setahun lebih aku memiliki, dan bertahun2 aku menyayangi dan akhirnya harus mengakhiri semuanya, seperti kita pertama kali bertemu..
Banyak hal yang aku rasakan bersamanya..
Hanya karna kejenuhan ku dgn sikapnya dan seseorang itu hadir di saat yang bersamaan.. Akhirnya aku melupakannya, melupakan semua kejenuhan ku bersamanya.. Tanpa sadar aku telah menyakitinya..
Saat itu aku tak peduli dengan kabarnya yang ada di sana..
Aku begitu menikmati hariku bersama seseorang itu, melalui banyak hal yang belum pernah aku rasakan bersamanya..
Sampai pada akhirnya aku sadar bahwa itu hanya untuk sementara, bahwa ia hanya pelampiasanku untuk menghilangkan kejenuhan bersamanya..
Sebegitu jahatnya kah aku?
Banyak hal yang telah ku lewati bersamanya.
Dari hal paling kecil, sampe yg besar..
Inget waktu ngerjakan tugas, haha
Akunya malah santai-santaian, dianya pusing-pusingan ngerjakan tugasku (Maaf yaa)..
Jalan-jalan kesana, kesini, kesana, kemari.. Masih banyak lagi, itu sangat membuatku bahagia.. Tapi semua itu gak ada artinya saat aku merasakan kejenuhan yang luar biasa terhadapnya..
Saat jenuh itu telah hilang, saat itu aku ingin kembali..
Begitu mudahnya aku ingin kembali bersama orang yang telah ku sakiti, tapi aku sadar tak semudah itu kembali.. aku pun tak kembali, aku tetap disini saja.. Itu pilihanku..
"Aku memilih orang yang sesaat daripada aku memilih orang yang sudah nyata untukku" itu hal paling bodoh yang pernah aku lakukan..
"Saat dia pergi, saat itu aku merasa kehilanganmu"

0 komentar:

Posting Komentar